Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Pandemi, Indo Premier Kantongi 150 Ribu Nasabah Baru

Rabu 27 Jan 2021 20:15 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT yang mendapat sambutan luar biasa dari calon investor pasar modal Indonesia.

Foto:
Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT

Keterbatasan mobilitas akibat pandemi Covid-19 memacu masyarakat berinvestasi secara online. Tercatat sepanjang 2020 ada lonjakan signifikan jumlah investor baru secara secara online melalui aplikasi IPOT dengan dominasi kalangan milenial dan usia produktif 20 tahun sampai 35 tahun.

"Capaian ini tentu saja berbanding lurus dengan penobatan oleh Asiamoney sebagai Sekuritas Retail Terbaik 2020,” ucapnya.

PT Indo Premier Sekuritas membuahkan penghargaan dari media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional Asiamoney. Media yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di Asia melalui gelaran The Asiamoney Retail Brokers Poll 2020 menobatkan Indo Premier sebagai sekuritas retail terbaik 2020 (Best Retail Brokerages 2020).

Jajak pendapat Asiamoney dengan responden investor ritel akhirnya mengidentifikasi dan mengukuhkan sekuritas dengan kode broker PD itu menjadi sekuritas terbaik di Indonesia untuk kategori retail. Pada survei secara terpisah dari polling broker yang biasanya berfokus pada investor institusi, bagian retail dari polling broker menerima ribuan jawaban yang valid dari investor retail, sehingga sampai pada keputusan Best Retail Brokerages 2020.

"Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan aset investasinya," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA