Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Pandemi, Indo Premier Kantongi 150 Ribu Nasabah Baru

Rabu 27 Jan 2021 20:15 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT yang mendapat sambutan luar biasa dari calon investor pasar modal Indonesia.

Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT yang mendapat sambutan luar biasa dari calon investor pasar modal Indonesia.

Foto: Indo Premier
Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuritas karya anak bangsa PT Indo Premier Sekuritas mencatatkan 150 ribu nasabah baru sepanjang 2020. Adapun capaian ini tak lepas dari adaptasi dan inovasi teknologi untuk menyongsong tantangan dan peluang baru era revolusi industri 4.0.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The mengatakan inovasi ini pun semakin terpacu dengan kehadiran pandemi Covid-19 yang tidak terduga oleh siapa pun. “Masa pandemi Covid-19 Indo Premier berhasil meluncurkan inovasi aplikasi IPOT yang mendapat sambutan luar biasa dari calon investor pasar modal Indonesia. Calon investor pun berbondong-bondong menikmati cuan dari pasar modal karena kemudahan yang ditawarkan IPOT," ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/1).

Aplikasi IPOT sebagai platform investasi dan trading saham satu-satunya yang sudah 100 persen dilengkapi digitalisasi pembukaan rekening efek saham dan reksa dana yang tidak lagi butuh tanda tangan basah. IPOT menawarkan fitur robo trading, charting, berita lengkap dan akurat dengan hasil riset mendalam, laporan transaksi dan gain/loss tanpa batas, platform edukasi terintegrasi hingga tampilan customized yang memikat calon investor.

"IPOT sebagai super app yang mengintegrasikan transaksi saham, reksa dana dan payment gateway benar-benar menawarkan user interface dan user experience yang memikat calon investor dari kalangan milenial," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA