Rabu 27 Jan 2021 18:24 WIB

Bimo Sasongko Maju Jadi Caketum IA-ITB

Ia juga berharap bisa kembali membangkitkan kekuatan besar alumni ITB.

Gerbang Kampus ITB/ilustrasi
Gerbang Kampus ITB/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bimo Sasongko, lulusan Teknik Informatika 1990 maju menjadi bakal calon ketua umum IA-ITB periode 2021-2025. Selain Bimo ada sejumlah kandidat ketum yang sudah diverifikasi per pekan ini.

Saya menyatakan per Jumat, 22 Januari untuk maju sebagai bakal calon Ketua Umum IA - ITB periode 2021 - 2025, di mana ada beberapa kandidat Ketua Umum yang sudah diverifikasi termasuk saya per minggu ini.

Bimo dalam keterangannya mengatakan, tahapan selanjutnya para kandidat membutuhkan endorsement dan dukungan tertulis sebanyak 100 alumni ITB. Adapun batas pengumpulan berkas dukungan paling lambat pada Kamis, 28 Januari 2021.

"Sebagai bukti dukungan, dan sebagai salah satu syarat dari panitia, saya melampirkan form untuk dapat diisi dan ditandatangani," kata Bimo dalam keterangannya, Rabu (27/1).

Bimo mengakui sangat membutuhkan dukungan dari rekan-rekan alumni dan anggota ITB demi memajukan IA-ITB empat tahun ke depan. Ia juga berharap bisa kembali membangkitkan kekuatan besar alumni ITB di tanah air dan regional bahkan dunia.

"Mohon izin dan doa teman-teman semuanya semoga Allah memberkahi niat baik saya. Terima kasih dan salam hormat. Wassalamualaikum

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement