Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Chris Hemsworth-Taika Waititi Rayakan Syuting Perdana Thor

Rabu 27 Jan 2021 17:57 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film Thor.

Film Thor.

Foto: Marvel
Film Thor: Love and Thunder rencananya tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menunda beberapa film besar mereka. Meski begitu, sejumlah film lain tetap melakukan produksi.

Penggemar sangat ingin melihat karya sutradara Taika Waititi kembali dalam film Thor: Love and Thunder yang telah berproduksi selama beberapa bulan di Sydney, Australia. Setelah para pemain dan kru melakukan karantina wajib selama dua pekan, produksi akhirnya dimulai.

Chris Hemsworth dan Waititi merayakan hari pertama syuting dengan cara luar biasa. Taika Waititi telah mengalami hal luar biasa akhir-akhir ini, salah satunya memenangkan Piala Oscar kategori skenario adaptasi terbaik untuk karyanya, Jojo Rabbit.

Dia juga bisa menghidupkan kembali Thor: Ragnarok. Semua mata tertuju pada apa yang akan dia lakukan dengan film berikutnya. Saat syuting dimulai, Waititi dan  Hemsworth merayakannya dengan upacara oleh penduduk asli Australia.

Keduanya meluangkan waktu untuk bertemu penari dari Bangsa Gadigal dan Bidiagal untuk membantu mempersatukan masyarakat di Australia dan menyadarkan kembali tentang apa arti tanggal 26 Januari bagi penduduk asli di sana.

Unggahan Hemsworth di akun Instagram-nya mengupas kembali sejarah tentang asal-usul Australia sebagai sebuah negara, khususnya mengenai First Nations. Saat Hemsworth kembali berperan sebagai Thor, dia dan Waititi menggunakan platform mereka untuk promosi. Film Thor: Love and Thunder direncanakan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA