Rabu 27 Jan 2021 17:02 WIB

Park Seo-Joon Pilih Nama Ini untuk Panggil Penggemarnya

Park Seo-joon mengumumkan sebutan untuk para fan lewat saluran Youtube-nya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Park Seo-joon.
Foto: Wikimedia
Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Park Seo-joon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Park Seo-joon, akhirnya memilih nama panggilan yang lucu untuk para penggemarnya. Park Seo-joon mengunggah video di saluran Youtube-nya berjudul "Temukan nama panggilan fandom yang sebenarnya".

Dalam video tersebut, Park Seo-joon menjelaskan ada banyak permintaan agar dirinya segera memilih nama panggilan resmi untuk para penggemar. Dari daftar yang dikirimkan penggemar, dia mengatakan ingin memilih nama yang menyenangkan.

Beberapa pilihan, termasuk Assist, Joon Ba (singkatan Korea untuk 'Lihat hanya di Park Seo-joon'), Doctor, Box, Officer, Seo Tap (campuran Seo-joon, staf, dan langkah), Darling, dan banyak lagi. Salah satu fan menyarankan Director, kemudian Park Seo-joon dengan bercanda menjawab, "Jika kita menjadi sutradara, itu mungkin sulit bagi saya. Apakah Anda kebetulan ingin jarak sosial (dengan saya)?"

Setelah membaca banyak pilihan lain, Park Seo-joon kembali pada saran sebelumnya, Jeomju (penjaga toko). "Saya pikir (nama) itu memiliki makna yang baik," kata dia dilansir di Soompi, Rabu (27/1).

 

Kafe penggemar resmi Park Seo-joon, "Park’s Office", dan penggemar yang mengirimkan saran nama Jeomju mempertimbangkan fakta bahwa nama tersebut juga terdengar seperti box office. Park Seo-joon membacakan artinya, "Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kami masing-masing mewakili cabang kami sendiri di suatu tempat," kata dia.

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu akhirnya memilih nama Jeomju. Dia pun langsung menyapa penggemarnya dengan panggilan itu.

"Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih atas banyak saran kalian. Di masa depan, saya akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga saya bisa tampil menarik untuk Jeomju saya," ujar pemain serial drama "Itaewon Class" itu.

Park Seo-joon mengatakan dirinya sangat menghargai semua orang yang mendukungnya. "Mereka yang baru-baru ini mulai mendukung saya dan mereka yang telah mendukung saya sejak debut saya, semuanya berharga bagi saya," kata aktor yang pertama kali debut pada 2011. Dia mengakhiri video dengan meminta penggemarnya menjaga kesehatan dan bertahan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement