Rabu 27 Jan 2021 15:22 WIB

Catat, TKIT Nurul Fikri Buka Pendaftaran Open House

Nurul Fikri buka pendaftaran open house pada Sabtu, 30 Januari 2021 secara daring

TKIT Nurul Fikri buka pendaftaran open house pada Sabtu, 30 Januari 2021 secara daring
Foto: Nurul Fikri
TKIT Nurul Fikri buka pendaftaran open house pada Sabtu, 30 Januari 2021 secara daring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal sekolah untuk si buah hati memang cukup membingungkan untuk para orang tua. Apalagi pendidikan bagi anak usia dini sangat penting, karena saat itulah dimulainya pembentukan mental dan karakter semasa kecil atau pada usia nol hingga lima (0-5) tahun sebelum masuk sekolah pada tingkat pertama di sekolah dasar (SD).

Memasuki semester dua tahun ajaran 2020/2021, Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu Nurul Fikri melalui akun Instagramnya @tkitnf_ mengumumkan bahwa Pendaftaran Program Open House telah dibuka. Sekolah yang memiliki visi menjadi TK rujukan dalam membina generasi pembelajar yang Sholeh, Muslih, Cerdas, Mandiri, dan Terampil dalam menghadapi tantangan global akan menggelar acara open house pada Sabtu, 30 Januari 2021 secara daring.

Open house merupakan kesempatan bagi para orang tua untuk melihat, program unggulan, lingkungan dan fasilitas sekolah, serta berbicara langsung dengan guru dan manajemen sekolah mengenai kegiatan belajar di sana.

Menurut Kepala Sekolah TKIT Nurul Fikri, Muji Rahayu, dalam acara tersebut akan menyosialisasikan tentang profil TKIT Nurul Fikri. Seperti program unggulan, karakteristik unggulan, target pembelajaran, fasilitas dan pelayanan yang dimiliki TKIT Nurul Fikri.

"Diawali dengan menampilkan kebolehan siswa dengan berbagai kreativitas, menyosialisasikan atau memperkenalkan tentang TKIT Nurul Fikri, siswa mendapatkan variasi pembelajaran dari narasumber luar (sesi mendongeng), perwakilan tiga orang tua siswa memberikan testimoni terkait PJJ TKIT dan CCEC Nurul Fikri," tambah Muji.

Selain itu, nanti para calon orang tua siswa akan disajikan segmen School Tour dalam bentuk video. Untuk informasi pendaftaran dan informasi selengkapnya mengenai Open House dapat mendaftar melalui link: wa.me/6282125180005

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement