Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Granat Nanas Ditemukan di Aliran Sungai Cikapundung

Rabu 27 Jan 2021 14:15 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah

Granat nanas ditemukan oleh pasukan gorong-gorong bersih di di aliran Sungai Cikapundung, Kota Bandung, Rabu (27/1)

Granat nanas ditemukan oleh pasukan gorong-gorong bersih di di aliran Sungai Cikapundung, Kota Bandung, Rabu (27/1)

Foto: Istimewa
Granat tersebut ditemu.kan oleh pasukan gorong-gorong bersih

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satu buah granat nanas ditemukan di aliran Sungai Cikapundung, tepatnya di RT 05 RW 01, Kelurahan Maleer, Kota Bandung, Rabu (27/1) sekitar pukul 10.20 WIB. Granat tersebut ditemukan oleh pasukan gorong-gorong bersih (gober) yang pertama kali yaitu Arifin.

Lurah Maleer, Warsan mengatakan petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah di gorong-gorong menemukan granat di aliran sungai. Selanjutnya, temuan dilaporkan ke pihak kelurahan.

"Anggota kami Gober terjun ke Sungai Cikapundung meratakan tumpukan barang, setelah dikorek oleh petugas ditemukan granat nanas," ujarnya, Rabu (27/1).

Ia mengaku langsung mengontak pihak kepolisian dan segera mengamankan granat tersebut di salah satu halaman warga. Selanjutnya, pihaknya menunggu kedatangan tim Gegana Polda Jabar yang akan mengevakuasi.

"Proses selanjutnya nanti dari pihak Gegana (melakukan evakuasi)" katanya. Ia mengimbau masyarakat agar tidak mendekati lokasi terlebih warga sempat berkerumun ingin melihat. "Tadi banyak juga yang melihat tapi saya bubarkan khawatir ini aktif," katanya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA