Rabu 27 Jan 2021 12:15 WIB

Billie Eilish Ungkap Pernah Minum Pil Diet di Usia 12 Tahun

Billie Eilish menyebut sempat minder dengan tubuhnya hingga meminum pil diet

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi asal AS, Billie Eilish
Foto: AP
Penyanyi asal AS, Billie Eilish

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat  Billie Eilish baru-baru ini terbuka untuk bercerita tentang dirinya. Ia sempat memiliki perasaan minder terhadap bentuk tubuhnya dan busana yang ia kenakan selama ini. Ia juga mengaku pernah mengkonsumsi pil diet pada usia 12 tahun.

"Saya ingat saat minum pil diet berusia 12 tahun. Saya itu kencing di tempat tidur. Itu gila. Saya bahkan tidak bisa percaya, saya melakukannya," kata dia dikutip dari insider.com, Selasa (26/1).

Kemudian, ia melanjutkan tepatnya di bulan Oktober, foto dia beredar di media sosial dan banyak dikomentari netizen. Dalam foto itu dia terlihat hanya mengenakan tank top yang lebih pas daripada pakaian biasanya. Dalam cerita sampul Vanity Fair baru, Billie merefleksikan gambar itu. 

"Saya pikir orang-orang di sekitar saya lebih khawatir hal itu daripada saya, karena alasan saya biasa mengabaikan diri sendiri adalah karena tubuh saya. Sejujurnya, saya hanya mulai mengenakan pakaian longgar karena tubuh saya," kata dia.

Ia menambahkan penggemar Billie akan melihat kehidupannya lebih dekat dalam film dokumenter barunya, "The World's a Little Blurry," yang akan dirilis di bioskop dan di Apple TV + pada 26 Februari 2020.

Dalam film ini akan diceritakan kehidupan Billie yang sebenarnya dan adapun hubungan romantis dia dan pasangannya.

"Film itu adalah bagian besar dari hidup saya. Dan tidak ada yang tahu. Hal utama inilah yang mengendalikan hidup saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement