Rabu 27 Jan 2021 09:46 WIB

Pulih dari Covid-19, Alex Sandro Tersedia Lawan SPAL

Juventus akan berlaga di perempat final Coppa Italia melawan SPAL, Kamis (28/1) WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Alex Sandro
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus mengonfirmasi Alex Sandro telah pulih dari Covid-19. Kondisi ini membuat dia akan tersedia untuk laga perempat final Coppa Italia melawan SPAL di Stadion Allianz Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Sang full back diberikan izin bermain pada Selasa (26/1) setelah dites negatif dalam dua kali swab berturut-turut. Oleh karena itu, dia dibebaskan dari protokol isolasi diri dan dapat melanjutkan pelatihan dengan rekan satu timnya pada Rabu (27/1) pagi.

Baca Juga

Sandro baru saja berulang tahun ke-30 pada 26 Januari. Kabar ini menjadi hadiah ulang tahun susulan untuk pemain Brasil itu.

Sandro dikonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari lalu. Sejauh ini, ia baru tampil tujuh kali bersama Juventus di Serie A Liga Italia musim ini.

Sandro bermain selama 83 menit saat Si Nyonya Tua menang 4-1 atas Udinese di Stadion Allianz, tepat sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kembalinya Juventus ke Coppa Italia didukung oleh dua kemenangan dengan sekor serupa berturut-turut.  Kemenangan Juventus 2-0 atas Napoli di Piala Super Italia memberikan pelatih yang berada di bawah tekanan, Andrea Pirlo, trofi pertamanya bersama Nyonya Tua.

Selanjutnya, Juventus menaklukkan Bologna juga dengan skor serupa. Gol datang dari gelandang Arthur dan Weston McKennie, untuk mendekatkan jarak dengan pemimpin sementara Serie A AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement