Rabu 27 Jan 2021 09:10 WIB

Hotel Grand Rohan Jogja Komitmen Usung Konsep Syariah

Grand Dafam Rohan Jogja kini berganti nama mengusung konsep hotel syariah.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Erik Purnama Putra
Tampilan Pendopo Grand Rohan Jogja di Kota Yogyakarta, usai direnovasi.
Foto: Dok
Tampilan Pendopo Grand Rohan Jogja di Kota Yogyakarta, usai direnovasi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Rohan Jogja hadir dengan brand baru yang sebelumnya bernama Grand Dafam Rohan Jogja di Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hotel bintang empat tersebut hadir sebagai representatif hotel yang berkomitmen pada konsep syariah di Indonesia.

General Manager Grand Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto mengatakan, dengan mengusung konsep syariah, hotel yang dipimpinnya mendapat banyak respon positif dari masyarakat. "Sehingga, menambah semangat untuk terus memberikan pelayanan syariah terbaik di hati masyarakat," kata Asmoro dalam siaran pers yang diterima Republika, belum lama in

Dia menyebut, industri perhotelan memainkan peran penting sebagai pendukung suksesnya pariwisata, terutama di DIY. Asmoro berharap, dengan brand baru ini dapat menginspirasi hospitality industry yang memberikan manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

"Tentunya, menjadi representasi hotel syariah ini untuk mengangkat nama Indonesia sebagai tujuan destinasi wisata halal dunia," ujar Asmoro.  

Dia menuturkan, hotel ini sudah mendapatkan sertifikasi clean, health, safety, and environment (CHSE) untuk beroperasi pada masa pandemi Covid-19. Sehingga, Asmoro menuturkan, penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu hotel.

"Dengan konsep syariah, Grand Rohan Jogja memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap untuk beribadah yang nyaman di tengah aktivitas wisata," jelasnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement