Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Kiper Milan Akui Gol Hebat Eriksen

Rabu 27 Jan 2021 08:16 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dengan tendangan bebas.

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dengan tendangan bebas.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Inter mengalahkan AC Milan 2-1 lewat gol Christian Eriksen menit ketujuh injury time.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper AC Milan Ciprian Tatarusanu mengakui gol hebat dari tendangan bebas Christian Eriksen yang memberikan kemenangan bagi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1) dini hari WIB. Inter mendepak Milan dengan kemenangan 2-1 di San Siro, setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah.

"Kami berjuang dari awal hingga akhir. Itu pertandingan yang hebat. Sayangnya kartu kuning kedua Ibra mengubah pertandingan," kata kiper Milan dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1). 

"Kami berusaha mempertahankan hasil imbang 1-1, tapi gol hebat di akhir membuat kami kalah dalam pertandingan," kata dia.

Baca Juga

Tatarusanu bermain karena Gianluigi Donnarumma diskors, tetapi ia membuktikan menjadi pengganti sepadan. Tatarusani melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menjaga timnya tetap bertahan sampai tendangan bebas Eriksen pada menit ketujuh injury time mengakhirinya. 

"Saya dalam kondisi yang baik, saya menjaga diri saya sendiri, jadi jika tidak ada cedera, saya berharap untuk bermain selama lima atau enam tahun lagi. Saya seorang profesional, saya berlatih setiap hari untuk yang terbaik sehingga saya siap saat dipanggil," katanya beralasan.

Laga itu dibayang-bayangi oleh perseteruan antara Romelu Lukaku dan Ibrahimovic yang membuat keduanya harus dipisahkan secara fisik dan mendapat hukuman kartu kuning. Menurutnya hal-hal seperti itu memang terjadi, dan bukan pertama kalinya dua pemain bentrok. Hanya, ia mengaku tidak mendengar apa yang mereka katakan.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia..

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA