Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Ini Penyebab Lukaku Marah Besar kepada Ibrahimovic

Rabu 27 Jan 2021 06:56 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) bersitegang dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) bersitegang dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Zlatan Ibrahimovic dikeluarkan pada babak kedua setelah menerima dua kartu kuning.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku kehilangan ketenangannya pada pengujung babak pertama pertandingan Inter Milan melawan AC Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (26/1) dini hari WIB. Penyerang Inter ini tak terima dengan ocehan striker Milan Zlatan Ibrahimovic.

Keduanya terlibat perselisihan pada akhir babak pertama. Lukaku sampai harus ditahan secara fisik oleh rekan satu timnya ketika babak pertama berakhir. 

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Ibra mengusik Lukaku dengan menyebutnya sebagai 'keledai kecil'. "Lakukan Vodoo sialmu, dasar keledai kecil," kata Ibrahimovic kepada Lukaku seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1).

Baca Juga

Striker Belgia itu membalas serangan mantan rekan setimnya di Manchester United setelah bertatap muka dengannya. "Sialan kau dan istrimu, kau ingin bicara tentang ibuku?" balas Lukaku.

Kedua penyerang ini mendapat kartu kuning oleh wasit Paolo Valeri. Ibrahimovic kemudian tampaknya menyesali perselisihannya dengan Lukaku karena ia mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan pada awal babak kedua karena pelanggaran terhadap Aleksandar Kolarov. Dengan keunggulan jumlah pemain, Inter berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lewat gol Ibrahimovic, Inter bangkit selepas kartu merah penyerang asal Swedia tersebut. Penalti Romelu Lukaku dan tendangan bebas Christian Eriksen berhasil mengantarkan Inter ke semifinal Coppa Italia. Inter akan bertemu pemenang duel Juventus vs SPAL.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA