Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Brighton Incar Kemenangan Kandang Perdana Lawan Fulham

Rabu 27 Jan 2021 06:10 WIB

Red: Israr Itah

 Pelatih Brighton and Hove Albion Graham Potter

Pelatih Brighton and Hove Albion Graham Potter

Foto: EPA-EFE/Daniel Leal
Brighton akan menjamu Fulham di Stadion Amex pada Kamis (28/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brighton and Hove Albion masih memburu kemenangan kandang perdana mereka di Liga Primer Inggris musim ini saat akan menjamu Fulham dalam laga pekan ke-20 di Stadion Amex pada Kamis (28/1) dini hari WIB. Manajer Graham Potter mengaku sadar akan anggapan umum bahwa performa bagus di kandang bakal banyak membantu sebuah tim.

Brighton musim ini sudah memetik tiga kemenangan di Liga Inggris, yang semuanya mereka raih dalam laga tandang yakni di markas Newcastle United, Aston Villa, dan Leeds United. Hal itu berbanding terbalik dari performa sembilan laga kandang Brighton musim ini. Brighton hanya meraih lima hasil imbang dan empat kekalahan.

"Performa tandang kami memang sedang bagus. Bahkan di paruh akhir musim kemarin kami juga jarang menang di kandang, tetapi hasil tandang cukup membantu kami meraih koleksi akhir 41 poin," kata Potter dalam komentar pralaga dilansir laman resmi Brighton.

Baca Juga

Ia mengatakan, semua orang pasti setuju bahwa memenangi laga-laga kandang akan memudahkan keadaan. Namun, ia menilai, musim ini tak ada bedanya kandang maupun tandang, sebab tidak ada penonton di tribun stadion.

"Kami hanya perlu terus berjuang dan menyadari bahwa baik di kandang maupun tandang akan selalu ada kesempatan untuk menang, atau kalah. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk agar performa kandang berubah," ujarnya menambahkan.

Jelang menghadapi Fulham, Brighton...

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA