Rabu 27 Jan 2021 05:15 WIB

Riza Patria Ingatkan Kader Gerindra Harus Terus Kawal Anies

Riza mengomentari cuitan Ketua DPC Gerindra Jaktim yang minta Anies Baswedan mundur.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Foto: GALIH PRADIPTA/ANTARA
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Partai Gerindra DKI yang juga merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengomentari cuitan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang meminta Anies Baswedan mengundurkan diri. Riza mengingatkan Ali Lubis agar paham bagaimana bersikap sebagai kader Gerindra.

"Semuanya harus belajar sebagai kader memahami tugas-tugas partai dan apa yang diusung partai yaitu partai pengusung Anies-Sandi dan kini dilanjutkan dengan Anies-Ariza, harus terus dikawal agar berhasil program-programnya," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/1).

Baca Juga

Riza menekankan semua kader di Partai Gerindra di DKI harus memahami posisi partai, dan mempunyai tugas yang sama untuk mengawal pembagunan Ibu Kota. "Semua kader harus mengerti, memahami, dan mempunyai tugas yang sama mengawal pembangunan kota Jakarta agar lebih baik, maju kotanya dan bahagia warganya," tegasnya.

Riza juga menyebutkan bahwa DPC Gerindra sudah menegur Ali Lubis agar jika ingin memberikan kritikan tentang DKI Jakarta sebaiknya disampaikan secara internal saja. "Ali Lubis sudah diingatkan, kami tegur bahwa kritik boleh, tetapi disampaikan secara internal, memberi masukan boleh, tapi tidak perlu ke publik," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement