Rabu 27 Jan 2021 01:23 WIB

Kim Se-jeong Ketagihan Main Aksi

Kim Se-jeong be;ajar adegan action seperti belajar koreografi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Kim Se-jeong
Foto: wikimedia
Kim Se-jeong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi dan aktor Kim Se-jeong berbicara tentang pengalamannya di serial drama OCN The Uncanny Counter. Serial yang didasarkan webtoon populer, The Uncanny Counter menayangkan akhir musimnya pada 24 Januari, dengan peringkat pemecahan rekor untuk OCN. Sumber dari drama itu mengungkapkan bahwa musim kedua serial itu telah dikonfirmasi pembuatannya, Senin (25/1).

“Anehnya untuk drama ini, saya tak benar-benar sedih. Saya merasa seolah-olah ini tidak akan menjadi akhir,” kata mantan anggota girl band I.O.I dilansir Soompi, Selasa (26/1).

Baca Juga

Kim memerankan karakter salah satu counter, Do Ha-na. Mengenai karakternya itu, Kim tidak ingin membuat Ha-na terlihat seperti anak yang gelap dan muram. Meskipun Ha-na memiliki latar belakang suram yang membuat kepribadiannya muram, Kim ingin menunjukkan kondisi karakternya secara alami.

“Sejujurnya, Ha-na masih kecil. Menurutku, pesona terbesarnya adalah dia anak berhati lembut yang bertindak kuat di luar,” ujar dia.

Meskipun menampilkan chemistr/ hebat antarpemain, Kim mengatakan banyak adegan aksi yang sulit dalam drama tersebut. Namun, dia cukup menikmatinya. “Adegan aksi adalah yang paling menarik,” kata dia.

Keberhasilannya memerankan adegan aksi tak lepas dari latihan keras, ketenangan diri, dan kemampuan belajar. “Saya pertama kali melakukan peregangan, setelahnya saya menghafal gerakan seolah saya sedang menghafal koreografi, saya terus menggerakkan tubuh, bahkan tanpa guru (pelatih),” ujar penyanyi kelahiran 28 Agustus 1996 itu.

Saat syuting, dia belajar untuk tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat. Upayanya itu cukup membantu selama proses syuting. Dari berbagai gerakan aksi, dia menyadari bisa berkembang lebih baik.

“Aksi itu sangat menyenangkan dan saya ingin terus melakukannya,” kata artis dari agensi Jellyfish Entertainment itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement