Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Papu Gomez akan Jalani Tes Medis di Sevilla

Selasa 26 Jan 2021 17:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

 Papu Gomez

Papu Gomez

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Papu Gomez dilaporkan telah selesai proses kepindahannya ke Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Gelandang Atalanta Papu Gomez dilaporkan telah selesai proses kepindahannya ke Sevilla. Papu siap meninggalkan Bergamo karena akan segera menjalani tes medis sebagai dilaporkan Skysport Italia, dilansir dari football Italia, Selasa (26/1). Calciomercato menyebutkan dia akan melakukan tes medis besok pagi.

Kesepakatan kepindahan pemain 32 tahun tersebut yaitu 8,5 juta Euro dengan durasi kontrak tiga setengah tahun. Pemain Internasional Argentina itu bergabung dengan La Dea dalam kesepakatan 5 juta Euro dari Metalist pada musim panas 2014.

Dia telah memainkan 252 pertandingan dan mencetak 59 gol serta 71 assist. Ia salah satu pemain kunci Atalanta dalam beberapa tahun terakhir. Namun hubungannya dengan pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini awal musim ini retak.

Perseteruan antara Gasperini dan Papu dikabarkan terkait perubahan taktik. Gasperini menginginkan Papu bermain lebih ke depan daripadan menguasa lapangan. Perubahan tersebut rupanya membuat Papu tak menyukainya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA