Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Mikel Arteta Targetkan Empat Kesepakatan

Selasa 26 Jan 2021 15:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Crystal Palace di London, Inggris, 14 Januari 2021.

Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Crystal Palace di London, Inggris, 14 Januari 2021.

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Negosiasi yang kini tengah berlangsung adalah Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah memutuskan nasib pemainnya, William Saliba. Saliba kini memperkuat tim asal Prancis, Nice.

Saliba bergabung dengan Arsenal pada 2018 lalu. Selama itu pula dia beberapa kali dipinjamkan. Kini klub pun berencana untuk membawa kembali Saliba ke klub. 

Hal ini karena Arteta membutuhkan empat hingga lima opsi pertahanan untuk bek tengahnya. Sehingga nama yang muncul adalah Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Pablo Mari, dan Saliba. 

Dilansir dari laman Football London, Selasa (26/1), Arsenal menargetkan empat kesepakatan. Di bawah Edu, Arsenal siap mengakhri masa bursa transfer musim dingin dengan mengikat empat pemain baru.

Negosiasi yang kini tengah berlangsung adalah Martin Odegaard dengan status pinjaman. Selain itu, Arteta mencari pemain baru setelah banyak pemainnya hengkang.

Sorotan pun diberikan pada pemain Chelsea, Willian yang dikabarkan akan pindah ke Arsenal. Legenda Arsenal, Alan Smith mempertanyakan keinginan Willian utnuk bergabung ke Arsenal hanya karena tidak mendapat kesempatan bermain di Chelsea.

"Apa motivasinya datang ke Londono dan bergabung dengan Arsenal? Saat ini mudah untuk mengatakan itu demi uang dan dia telah kehilangan rasa lapar itu. Begitulah kelihatannya, penampilannya belum cukup baik. Ini masalah besar bagi manajer," kata Smith.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA