Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Justin Timberlake dan Istri Cemas Ketenaran Pengaruhi Anak

Selasa 26 Jan 2021 19:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Jessica Biel dan Justin Timberlake kerap waswas kehidupan anak-anaknya akan terganggu oleh popularitas mereka sebagai orang tuanya.

Foto:
Justin Timberlake dan Jessica Biel telah dikaruniai dua anak.

Timberlake juga berharap orang lain tidak terlalu memperlakukan anak-anaknya secara berbeda karena sesuatu yang dilakukan orang tua. Bersama sang istri, Timberlake berusaha memberikan pengertian dengan cara mudah kepada anaknya.

Cara mereka memberi tahu Silas adalah dengan mengatakan bahwa orang tuanya mendapat pekerjaan menyenangkan, tapi itu bukan diri mereka yang sebenarnya. Baik Timberlake maupun Shepard pun sepakat ketenaran bisa mengganggu hubungan pertemanan.

Pasalnya, Shepard dan istrinya, Kristen Bell, juga mengalami hal sama. Dia cemas anak-anaknya, Delta (enam tahun) dan Lincoln (tujuh, dibenci di sekolah atau terlampau disukai hanya karena orang tuanya.

Timberlake dan Shepard meminta supaya anak tidak membanggakan punya orang tua yang menjadi pengisi suara di balik dua film animasi favorit. Timberlake mengisi suara Branch di Trolls, sementara Kristen Bell mengisi suara Anna di Frozen.

Memang seharusnya anak bangga dan bisa mengatakan itu, tapi sebagai orang tua mereka perlu memperingatkan. "Itu mungkin akan membuat anak-anak lain cemburu dan mereka tidak akan tahu bagaimana menangani perasaan tersebut," ucap Shepard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA