Selasa 26 Jan 2021 17:21 WIB

Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Peroleh ISO 9001:2015

Sertifikasi ISO 9001:2015 diberikan ke perusahaan yang konsisten memenuhi standar.

Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Peroleh Iso 9001:2015
Foto: Humas Ditjen Hubla
Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Peroleh Iso 9001:2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut berhasil memperoleh Sertifikat ISO 9001:2015 dari PT. Lloyd’s Register Indonesia atas prestasinya dalam menerapkan manajemen mutu dalam bidang pelayanan publik. 

Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015 tersebut dilakukan oleh Perwakilan PT. Lloyd’s Register Indonesia, Budi Yulianti kepada Kepala Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok, M. Tohir disaksikan oleh Direktur Kenavigasian, Hengki Angkasawan bertempat  di Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok, Jakarta.

Direktur Kenavigasian Hengki Angkasawan mengatakan, bahwa diraihnya Sertifikat ISO 9001:2015 oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok ini adalah suatu prestasi yang cukup membanggakan. Pencapaian ini menunjukan komitmen dan kualitas kita bersama seluruh Jajaran Kenavigasian khususnya Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok untuk selalu memberikan pelayaran yang optimal kepada masyarakat pada umumnya dan pengguna jasa di bidang kenavigasian pada khususnya. 

“Keberhasilan tentunya prestasi yang sangat besar dan ini merupakan contoh kerja keras kita semua untuk meraih tujuan bersama yang memang menjadi fokus sebelumnya” kata Hengki.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement