Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Beli Reksa Dana Kini Bisa di OVO

Selasa 26 Jan 2021 13:54 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya

Investasi reksadana

Investasi reksadana

Foto: Republika/Edwin DP
Investor bisa mulai berinvestasi reksa dana mulai dari Rp 10 ribu dengan OVO Cash.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet digital OVO berkolaborasi dengan agen penjualan  efek reksa dana Bareksa menghadirkan produk reksa dana pasar uang. Produk yang dikelola oleh Manulife Aset Manajemen Indonesia bernama Manulife OVO Bareksa Likuid (Mobli).

Mobli dapat diakses melalui fitur Invest  yang tersedia di aplikasi OVO. "Ini merupakan terobosan yang baru pertama kali terjadi di Indonesia dengan melakukan integrasi e-money dan e-investment," kata Presiden Direktur OVO dan Co-Founder/CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra, Selasa (26/1). 

Baca Juga

Dalam mengembangkan terobosan ini, Karaniyan menjelaskan, pihaknya telah berkonsultasi dengan Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Peluncuran fitur Invest ini adalah bagian dari komitmen untuk membuka akses yang terjangkau, terpercaya, dan nyaman dalam pengelolaan investasi, khususnya bagi investor pemula.

Reksa dana pasar uang Mobli menghadirkan beberapa keunggulan untuk para investor, khususnya para generasi milenial yang menginginkan kecepatan, kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Keunggulan tersebut diantaranya investor bisa mulai berinvestasi reksa dana mulai dari Rp10 ribu dengan OVO Cash. 

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA