Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

NBA dan Asosiasi Pemain NBA Diskusikan Laga All-Star

Selasa 26 Jan 2021 11:05 WIB

Red: Israr Itah

Pertandingan NBA All Star 2020 (ilustrasi).

Pertandingan NBA All Star 2020 (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/NUCCIO DINUZZO
Atlanta ditargetkan sebagai kota tuan rumah NBA All-Star.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NBA dan Asosiasi Pemain NBA (NBPA) terlibat dalam diskusi tentang kemungkinan mengadakan laga All-Star pada awal Maret. Atlanta ditargetkan sebagai kota tuan rumah, lapor ESPN pada Senin (25/1).

NBA membatalkan All-Star Weekend yang dijadwalkan di Indianapolis pada Februari, karena pandemi Covid-19. Namun, kedua belah pihak sedang mendiskusikan pemindahan laga dan rencananya All-Star Weekend digelar di Atlanta, 7 Maret. Jeda pertengahan musim NBA adalah 5-10 Maret.

Baca Juga

Pertandingan tersebut dapat diadakan di Hawks State Farm Arena atau di salah satu gym perguruan tinggi dan universitas kulit hitam (HBCU) yang bersejarah di kota itu.

Presiden NBPA Chris Paul dari Phoenix Suns mendukung gagasan tersebut, yang akan menampilkan HBCU dan menyediakan dana bantuan Covid-19.

Mengadakan laga All-Star akan menjadi pekerjaan yang sangat besar. Turner Sports yang berbasis di Atlanta akan menyiarkan pertandingan itu di televisi.

Namun hal tersebut masih membutuhkan upaya yang signifikan untuk mengoordinasikan pengaturan perjalanan pemain, staf, dan ofisial selama masa ketidakpastian. Gim ini juga tidak akan menyertakan sponsor dan diharapkan ada penonton terbatas jika diizinkan.

NBA memberi kesempatan pada Indianapolis untuk menggelar All-Star Weekend 2024 setelah tahun ini dibatalkan.

sumber : Antara/REUTERS
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA