Selasa 26 Jan 2021 09:46 WIB

Satya Wacana Salatiga Gunakan Nama Baru di IBL 2021

Tim besutan Efri Meldy ini berganti nama menjadi Satya Wacana Saints Salatiga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Tim basket Satya Wacana Salatiga (kostum merah) dalam pertandingan IBL Pertamax 2020.
Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/ama.
Tim basket Satya Wacana Salatiga (kostum merah) dalam pertandingan IBL Pertamax 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Satya Wacana Salatiga tak hanya bersiap secara teknik menyambut musim kompetisi IBL 2021. Tim ini juga berusaha memperkuat branding mereka dengan meluncurkan nama baru. Tim besutan Efri Meldy ini berganti nama menjadi Satya Wacana Saints Salatiga.

“Penambahan nama ini selain menguatkan nilai-nilai yang dibawa Satya Wacana juga dapat memudahkan fan dalam mendukung tim ini,” kata Rudolf Tulus P Sirait, Commercial Director Satya Wacana Saints Salatiga, Senin (25/1). 

Baca Juga

Arti nama Satya Wacana adalah percaya kepada firman atau ajaran agama. Tim ini percaya agama apa pun akan selalu mengajarkan kebaikan. Tim ini juga menunjuk Yeremia Rayo Souisa sebagai general manager untuk memperkuat jajaran manajemen tim.

”Kami akan memulai bab baru untuk meningkatkan nilai jual tim. Untuk itu perlu membangun branding, image dan awareness dari tim ini,” kata Tulus. 

Aspek bisnis akan terus dikembangkan. Satya Wacana akan berusaha menjadi protype tim olahraga yang sehat, kuat, mandiri. 

“Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi tim Satya Wacana Saints Salatiga menjadi tim yang disegani. Terima kasih kepada IBL atas persetujuannya untuk menambah nama tim ini,” kata Tulus dilansir dari laman IBL Indonesia.

Tim bola basket Satya Wacana dibentuk...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement