Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Conte: Inter Harus Lebih Taktis Jika Ingin Kalahkan AC Milan

Selasa 26 Jan 2021 08:09 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Foto: AP / Luca Bruno
Inter meladeni AC Milan pada laga Coppa Italia di San Siro, Rabu (27/1) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan timnya harus tampil lebih taktis jika ingin mengalahkan AC Milan pada babak perempat final Coppa Italia. Inter akan meladeni Milan di San Siro, Rabu (27/1) dini hari WIB. 

Pemenang Derby della Madonnina akan menghadapi Juventus atau SPAL pada babak semifinal. Conte menegaskan pihaknya tidak akan membuang kesempatan meraih satu titel musim ini. 

"Kami bertanding agar lolos. Kami menghormati kompetisi ini. Dalam derbi sebelumnya kami memang kebobolan dua gol, tapi kami harus lebih taktis karena ini penting," katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/1)

Baca Juga

Conte akan mewaspadai penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang sudah membukukan 13 gol dan dua assist dalam 14 penampilan musim ini. Akan tetapi, ia menegaskan kekuatan Rossoneri tak hanya terletak pada Ibrahimovic.

“Ibrahimovic pemain penting bagi Milan, tapi saya percaya bahwa AC Milan ini tidak hanya Ibrahimovic. Mereka tim yang terdiri dari para pemain yang kuat dan secara teknis bagus untuk melakukan hal-hal penting," ujarnya. 

Conte juga membahas performa dua bombernya saat ini, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sebab, keduanya tidak mencetak gol di liga dalam empat pertandingan terakhir Nerazzurri.

"Lukaku dan Lautaro Martinez tidak...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA