Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Mandzukic Diragukan Tampil Hadapi Inter Milan

Selasa 26 Jan 2021 07:51 WIB

Red: Israr Itah

 Aksi penyerang anyar AC Milan Mario Mandzukic saat melawan Atalanta. Mandzukic diragukan bela Milan hadapi Inter Milan di Coppa Italia.

Aksi penyerang anyar AC Milan Mario Mandzukic saat melawan Atalanta. Mandzukic diragukan bela Milan hadapi Inter Milan di Coppa Italia.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia di San Siro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan, Mario Mandzukic mengalami masalah fisik sehingga diragukan tampil menghadapi Inter Milan pada laga Coppa Italia di San Siro, Milan, Rabu (27/1) dini hari WIB. Derbi Milan tersaji pada perempat final Coppa Italia.

Mantan pemain Juventus itu baru bertanding satu kali bersama pasukan Rossoneri dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Milan 0-3 dari Atalanta. Ketika itu, Mandzukic masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Belum genap sepekan berlaga, Mandzukic kemungkinan tidak akan merumput dalam Derby della Madonnina di perempat final Coppa Italia tersebut.  Selain Mandzukic yang diragukan tampil, masih ada beberapa pemain inti lain yang kemungkinan tidak bisa merumput hingga pekan depan. 

"Untuk cedera, (Ismael) Bennacer sudah pulih tapi tidak bisa tampil hingga Sabtu depan. (Hakan) Cahlanoglu belum bisa bertanding bersama Mandzukic. Tonali dan Kalulu masih harus kami pantau," kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/1). 

Ia mengatakan Coppa Italia adalah turnamen terpisah dengan sistem gugur sehingga lebih mudah mempersiapkannya. "Ini laga hidup mati, hanya ada waktu 90 menit atau 120 menit," kata dia. 

Pioli menegaskan...

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA