Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Bek Real Madrid Nacho Fernandez Positif Covid-19

Selasa 26 Jan 2021 07:33 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Real Madrid memastikan tidak ada kasus positif lain dari pemeriksaan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Nacho Fernandez dinyatakan positif tertular Covid-19. Hal ini dikonfirmasi setelah ia diperiksa di pusat latihan Valdedebas dalam 24 jam ke belakang. 

"Real Madrid menginformasikan pemain kami, Nacho Fernandez positif Covid-19," demikian bunyi pernyataan resmi klub yang dikutip Anadolu Agency, Selasa (26/1). 

Pihak klub memastikan tidak ada kasus positif lain dari pemeriksaan terakhir. Real Madrid pun akan meminta Nacho menjalani isolasi mandiri. 

Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun itu tidak masuk ke dalam daftar pemain yang bertandang melawan Alaves pekan lalu. Alhasil, kabar Nacho yang positif Covid-19 diklaim tidak membahayakan pemain skuad utama yang lain. 

Di satu sisi, Nacho sebelumnya direncanakan bakal tampil melawan Levante akhir pekan ini. Ia akhirnya harus absen dalam beberapa laga mendatang. Hal serupa juga berlaku terhadap Zinedine Zidane yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni dipercaya menangani tim utama untuk sementara. Pekan lalu, Bettoni berhasil memimpin Madrid meraih kemenangan 4-1 kontra Alaves di La Liga Spanyol. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA