Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Perusahaan Es Krim Luncurkan Varian Kamala Harris, Kaya Apa?

Selasa 26 Jan 2021 03:30 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Es krim varian Kamala Harris.

Es krim varian Kamala Harris.

Foto: Twitter Smitten
Perusahaan es krim Smitten meluncurkan es krim Kamala Harris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Kamala Harris sebagai wakil presiden Amerika Serikat (AS) perempuan pertama mendapatkan banyak sorotan. Tak hanya menginspirasi para wanita, kemenangan Harris juga menginspirasi perusahaan es krim untuk meluncurkan varian rasa baru.

Salah satu perusahaan es krim yang meluncurkan varian rasa baru karena terinspirasi oleh Harris adalah Smitten. Smitten merupakan usaha es krim lokal yang didirikan oleh perempuan bernama Robyn Sue Fisher.

Varian es krim baru dari Smitten ini diberi nama MVP yang merupakan singkatan dari Madam Vice President atau Ibu Wakil Presiden. MVP juga merupakan singkatan dari beberapa bahan yang digabungkan ke dalam es krim tersebut.

M pada MVP merupakan malted yang bisa diartikan sebagai salted (asin atau bergaram). V pada MVP menggambarkan es krim vanilla, sedangkan P pada MVP menunjukkan kacang pecan praline.

Seperti dilansir Mashed, es krim MVP dari Smitten akan dijual ke berbagai wilayah di AS. Sebagian dari hasil penjualan es krim MVP akan disumbangkan ke organisasi pemberdayaan perempuan yang dikenal sebagai Five Keys Home Free.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA