Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Kadisdukcapil Bogor Meninggal Setelah Terpapar Covid-19

Senin 25 Jan 2021 22:07 WIB

Red: Ratna Puspita

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin

Foto: Dok. Humas Pemkab Bogor
Bupati Bogor minta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bupati Bogor Ade Yasin berduka lantaran anak buahnya, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor Herdi, wafat setelah terpapar Covid-19. "Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, mitra kerja saya yang baik dan profesional, yaitu Bapak Herdi," kata Ade Yasin di Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/1).

Menurutnya, sebelum wafat, Herdi diketahui menjadi satu dari ribuan warga di Kabupaten Bogor yang terkonfirmasi positif virus corona. "Beliau meninggal karena terpapar Covid-19. Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor itu.

Ade Yasin meminta masyarakat agar patuh menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktivitas dan Mobilitas). "Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M," kata Ade Yasin.

Baca Juga

Hingga kini, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mencatat 7.297 kasus. Dengan rincian, 6.536 kasus sembuh, 676 kasus aktif, dan 79 kasus meninggal dunia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA