Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Polisi Jambi Bekuk Perampok Bersenpi Lintas Kota

Senin 25 Jan 2021 20:50 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pelaku perampokan diitangkap (ilustrasi).

Pelaku perampokan diitangkap (ilustrasi).

Saat aksi terakhir, pelaku terekam CCTV tengah merampok toko baterei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI  -- Tim Satuan Reskrim Polresta Jambi dan tim 'Libas' Unit Reskrim Polsek Jelutung menangkap tiga pelaku perampokan.
Pelaku selalu beraksi menggunakan senjata api. Pada aksi terakhir mereka terekam kamera pemantau (CCTV) saat merampok toko baterai dikawasan Puncak, Jelutung, Kota Jambi.

"Ketiga pelaku dilumpuhkan dengan tembakan terukur ke kaki karena dikhawatirkan melakukan perlawanan dengan senjata api yang mereka kuasai," kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian melalui Kasat Rskrim Polresta Jambi, Kompol Handres, di Jambi Senin.

Kini ketiga pelaku sudah diamankan bersama barang buktinya hasil aksi perampokan dan kasus itu bisa terungkap setelah polisi melakukan penyidikan lebih lanjut.

Dalam remakan CCTV terlihat mereka merampok dengan menggunakan senjata api untuk mengancam pemilik atau penjaga toko tersebut sehingga aksi mereka lancar dan tanpa ada yang menghalanginya. Dari informasi dan rekaman CCTV yang terlihat, kejadian aksi perampokan ketiga pelaku beraksi pada saat perayaan hari raya natal 25 Desember 2020. Pelaku juga melakukan perampokan di tiga lokasi lainnya di Kota Jambi

Para tersangka diamankan di tempat persembunyianya di daerah 16, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Pada saat diamankan pelaku berusaha melawan petugas dan berusaha kabur sehingga diberi tindakan tegas dan terukur dan kasusnya kini sedang dikembangkan polisi untuk mengetahui di mana saja lokasi mereka beraksi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA