Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Siapa Pemenang Godzilla Vs Kong? Ini Bocorannya

Senin 25 Jan 2021 20:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Flim Godzilla Vs. Kong

Flim Godzilla Vs. Kong

Godzila vs Kong akan tayang Maret 2021.Siapa yang bakal menang?

VIVA – Film monster Amerika Serikat, Godzilla vs Kong, akan segera tayang di HBO Max, pada 26 Maret 2021 mendatang. Namun, dua bulan sebelum perilisannya, sudah muncul bocoran siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Godzilla dengan King Kong itu. 

Ya, menyaksikan King Kong meninju wajah Godzilla, sambil berdiri di atas kapal induk, persis seperti yang kita semua harapkan dari film monster ini. Tapi, apakah kamu mengharapkan akan muncul salah satu pemenang?

Tagline 'One Will Fall' dari film ini seolah sudah menyiratkan jawaban dari pertarungan besar tersebut nantinya akan ada satu monster raksasa yang keluar sebagai pemenang.

Film aslinya memberi Kong kekuatan petir agar unggul dalam melawan atomic breath Godzilla, dan berakhir dengan kedua makhluk jatuh ke laut.

Film yang mengadu dua karakter ikonik satu sama lain itu memungkinkan tidak adanya pemenang, karena takut mengecewakan salah satu penggemar. Jadi, kuat dugaan film Godzilla vs Kong akan melakukan hal yang sama, meskipun sang sutradara, Adam Wingard mengklaim sebaliknya.

"Saya ingin ada pemenang. Film aslinya sangat menyenangkan, tetapi Anda merasa sedikit kecewa karena film tersebut tidak mengambil sikap yang pasti. Orang-orang masih berdebat siapa yang menang di film aslinya. Jadi, saya ingin orang-orang meninggalkan film ini dengan perasaan, 'Oke ada pemenangnya'," kata dia dilansir Forbes, Senin 25 Januari 2021.

Namun, jika menyangkut Godzilla dan King Kong, terdapat beberapa kesulitan, film Godzilla baru-baru ini telah meninggalkan kesan, Godzilla sebagai kekuatan yang melindungi Bumi dari spesies invasif.

Dia tidak bisa benar-benar mati, kecuali Kong masuk untuk menggantikannya. Dan trailer tersebut dengan jelas menempatkan Kong sebagai Kaiju yang simpatik, dia bersahabat dengan seorang gadis kecil.

Kemudian, Kong juga dikirim untuk menghentikan serangan destruktif misterius Godzilla. Penggemar lama Kaiju, mungkin lebih cenderung mendukung Godzilla, tapi itu tidak akan terjadi.

Istilah Kaiju sendiri mengacu pada genre film Jepang yang populer dan sudah berjalan lama tentang monster serta makhluk mitos dalam film tersebut.

Kuat dugaan film tersebut akan menyatakan Kong sebagai pemenang definitif, karena alasan yang disebutkan di atas, hanya untuk mengungkapkan bahwa Godzilla adalah benar-benar Mechagodzilla.

Hal ini masuk akal, karena begitulah cara Mechagodzilla pertama kali diperkenalkan pada 1974. Ini juga akan menjelaskan alasan mengapa versi Godzilla ini tiba-tiba menyerang kota manusia, sementara dalam Godzilla dan Godzilla: King of the Monsters menggambarkannya sebagai raksasa yang baik hati.

Atau mungkin, Godzilla hanya lelah dengan mengabaikan kejahatan manusia terhadap lingkungan, di mana dia merasa muak menelan mikroplastik dan berenang melalui terumbu karang yang memutih.

Satu alur cerita lama yang sudah pasti, Godzilla dan Kong akan bekerja sama untuk menumpas kejahatan di akhir film. Dan penontonnya akan mendapatkan kesan bahwa sebenarnya Kong dapat mengalahkan Godzilla, jika dia benar-benar menginginkannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA