Senin 25 Jan 2021 20:01 WIB

KAMI LSPR Salurkan Donasi ke Baznas

Donasi merupakan hasil konser amal Coir Alumni LSPR

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
Keluarga Alumni (KAMI) London School of Public Relation (LSPR) menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
Foto: Baznas
Keluarga Alumni (KAMI) London School of Public Relation (LSPR) menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Alumni (KAMI) London School of Public Relation (LSPR) menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Donasi ini diharapkan dapat meringankan beban di tengah situasi yang sulit ini.

Donasi yang disalurkan sebesar Rp18.342.123 dari KAMI LSPR dan Rp 4.166.126 yang dihasilkan dari konser amal Choir Alumni LSPR.

Baca Juga

Direktur Utama Baznas RI, M Arifin Purwakananta menyampaikan terima kasihnya atas donasi yang diberikan. Menurut Arifin, efek pandemi yang menyasar berbagai sektor membuat Baznas berkomitmen terus menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sama membantu masyarakat. Apalagi, saat ini pandemi juga dibarengi berbagai bencana alam yang terjadi di awal tahun.

"Terima kasih atas donasi dari Keluarga alumni LSPR. Donasi yang diberikan kepada masyarakat melalui Baznas ini akan jadi amanah bagi kami. Donasi ini sangat berarti, getarannya sampai kepada kami, mudah-mudahan ini menjadi amanah yang bisa kami sampaikan. Tugas kami adalah menemani, membantu masyarakat yang sangat membutuhkan," kata Arifin, dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.

Arifin menyebut, donasi dari KAMI LSPR ini akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, serta melalui berbagai program yang dimiliki Baznas. Kata Arifin, lewat program Baznas, ia memastikan donasi yang diberikan akan tepat sasaran dan berguna untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kami akan sampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak yang betul-betul memerlukan bantuan, agar mereka bisa terbantu dan diringankan bebannya. Baznas memiliki berbagai program yang memang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya donasi dari alumni LSPR ini diharapkan makin menguatkan peran berbagai program Baznas dalam mencapai tujuannya," ujar Arifin.

Dengan adanya donasi ini, Arifin berharap, mampu menggerakkan pihak-pihak lain untuk ikut bersama membantu sesama. Baznas mengajak masyarakat untuk berzakat dan berdonasi membantu kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak.

"Semoga ini bisa jadi contoh yang baik dan mudah-mudahan bisa menjadi kebaikan dari para penggagas, para pendukung, dan para donatur dari kegiatan ini. Ini akan jadi contoh bagi teman-teman yang lain untuk melakukan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid dan masyarakat yang miskin, dan mereka-mereka yang membutuhkan. Sekarang ini banyak sekali bencana, mari kita berdoa juga agar mereka-mereka yang terdampak covid dan juga didera bencana, dapat ditolong dengan bantuan bantuan yang diberikan ini," kata Arifin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement