Senin 25 Jan 2021 18:59 WIB

Penyemprotan Disinfektan di Jalanan Jakarta

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Petugas dari Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (25/1). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petugas dari Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke arah sepeda sewa yang berada di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (25/1). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petugas dari Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil gunners spraying di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (25/1) (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Petugas dari Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta, Senin (25/1). (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas dari Badan Intelijen Negara (BIN) menyemprotkan cairan disinfektan  di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (25/1/2021). Penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum di Jakarta tersebut untuk mengurangi resiko penularan COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement