Senin 25 Jan 2021 16:48 WIB

Lazio Menang Lima Kali Beruntun, Inzaghi Puji Skuadnya

Inzaghi juga sedang harap-harap cemas dengan situasi kontraknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs US Sassuolo di stadion Olimpico di Roma, Italia, 24 Januari 2021.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs US Sassuolo di stadion Olimpico di Roma, Italia, 24 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Simone Inzaghi sangat senang Lazio meraih kemenangan kelima secara beruntun, usai mengalahkan Sassuolo 2-1. Lazio sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Francesco Caputo. Namun Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile menuntaskan comeback tim asal Roma tersebut. Menurut Inzaghi, Sassuolo adalah tim kuat yang selalu tampil bagus.

Belum lagi, tiga hari lalu skuadnya juga baru saja melakoni laga Coppa Italia, serta sejumlah pemain yang cedera. ''Itu sangat berat. Saya bersyukur pemain yang mampu melalui setiap tantangan,'' ujar Inzaghi, dikutip dari Football-italia, Senin (25/1).

Namun Inzaghi tak sempat mengistirahatkan pemainnya, karena dalam 48 jam ke depan the Aquile akan berhadapan dengan Parma di Coppa, dilanjutkan melawan Atalanta di Serie A. Ia menyebut pekan ini akan jadi jadwal yang sibuk buat timnya. ''Seperti itulah sepanjang musim didesain, jadwal pertandingan sangat padat,'' ucapnya.

Selain harus fokus pada pertandingan, Inzaghi juga sedang harap-harap cemas dengan situasi kontraknya, yang habis pada Juni 2021. Negosiasi antara Inzaghi dan klub memang berlangsung cukup alot. Namun, lima kemenangan beruntun disebut meyakinkan Lazio untuk mempertahankannya sebagai pelatih.

''Saya bertemu presiden (klub) kemarin. Dia bilang ke saya kontraknya sudah siap, jadi saya menunggu untuk tanda tangan,'' kata Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement