Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Lazio Menang Lima Kali Beruntun, Inzaghi Puji Skuadnya

Senin 25 Jan 2021 16:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs US Sassuolo di stadion Olimpico di Roma, Italia, 24 Januari 2021.

Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs US Sassuolo di stadion Olimpico di Roma, Italia, 24 Januari 2021.

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Inzaghi juga sedang harap-harap cemas dengan situasi kontraknya.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Simone Inzaghi sangat senang Lazio meraih kemenangan kelima secara beruntun, usai mengalahkan Sassuolo 2-1. Lazio sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Francesco Caputo. Namun Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile menuntaskan comeback tim asal Roma tersebut. Menurut Inzaghi, Sassuolo adalah tim kuat yang selalu tampil bagus.

Belum lagi, tiga hari lalu skuadnya juga baru saja melakoni laga Coppa Italia, serta sejumlah pemain yang cedera. ''Itu sangat berat. Saya bersyukur pemain yang mampu melalui setiap tantangan,'' ujar Inzaghi, dikutip dari Football-italia, Senin (25/1).

Namun Inzaghi tak sempat mengistirahatkan pemainnya, karena dalam 48 jam ke depan the Aquile akan berhadapan dengan Parma di Coppa, dilanjutkan melawan Atalanta di Serie A. Ia menyebut pekan ini akan jadi jadwal yang sibuk buat timnya. ''Seperti itulah sepanjang musim didesain, jadwal pertandingan sangat padat,'' ucapnya.

Selain harus fokus pada pertandingan, Inzaghi juga sedang harap-harap cemas dengan situasi kontraknya, yang habis pada Juni 2021. Negosiasi antara Inzaghi dan klub memang berlangsung cukup alot. Namun, lima kemenangan beruntun disebut meyakinkan Lazio untuk mempertahankannya sebagai pelatih.

''Saya bertemu presiden (klub) kemarin. Dia bilang ke saya kontraknya sudah siap, jadi saya menunggu untuk tanda tangan,'' kata Inzaghi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA