Senin 25 Jan 2021 14:30 WIB

Main di Markas Parma, Sampdoria Menang 2-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Keita Balde dari Sampdoria melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Parma dan Sampdoria, di Stadion Ennio Tardiness Parma, Italia, Senin (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Andreas Cornelius dari Parma (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan Omar Colley dari Sampdoria dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Parma dan Sampdoria, di Stadion Ennio Tardiness Parma, Italia, Senin (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Fabio Quagliarella dari Sampdoria (tengah) bersaing memperebutkan bola dengan Giuseppe Pezzella dari Parma (kiri) dan Riccardo Gagliolo dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Parma dan Sampdoria, di Stadion Ennio Tardiness Parma, Italia, Senin (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Andrea Conti dari Parma mengontrol bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Parma dan Sampdoria, di Stadion Ennio Tardiness Parma, Italia, Senin (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Gervinho dari Parma bersaing memperebutkan bola dengan Emil Audero dari Sampdoria dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Parma dan Sampdoria, di Stadion Ennio Tardiness Parma, Italia, Senin (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua gol pada babak pertama cukup mengamankan tiga poin untuk Sampdoria. Il Samp menaklukkan tuan rumah Parma 2-0 pada pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Parma, Senin (25/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement