Senin 25 Jan 2021 12:57 WIB

Penembakan Brutal di AS, Lima Tewas, Termasuk Ibu Hamil

Polisi yakin penembakan brutal ini menyasar target tertentu.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Teguh Firmansyah
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, MARION -- Lima orang, termasuk seorang wanita hamil ditembak mati di dalam sebuah rumah di Indianapolis, Ahad (24/1) waktu setempat. Polisi mengatakan, serangan ini jelas penembakan yang ditargetkan.

Laporan penembakan awalnya terdeteksi pada panggilan polisi sekitar pukul 04.00 di tempat yang berbeda. Sersan Shane Foley dari Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis mengatakan, timnya pertama kali menemukan seorang remaja laki-laki dengan luka tembak.

Baca Juga

Ketika petugas sedang menyelidiki penembakan remaja itu, Foley mengatakan polisi menerima informasi lain sekitar pukul 4.40 pagi. Polisi kemudian menuju ke rumah terdekat, dan menemukan beberapa orang dewasa tewas di dalam rumah karena luka tembak.

Mereka yang tewas diidentifikasi bernama Kezzie Childs (42 tahun), Raymond Childs (42 tahun), Elijah Childs (18 tahun), Rita Childs (13 tahun), Kiara Hawkins (19 tahun), dan anak yang belum lahir dari Hawkins.

Foley mengatakan, Hawkins pertama kali dibawa ke rumah sakit daerah. Tetapi dia dan anaknya yang belum lahir tak bisa diselamatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement