Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Bupati Majene Terpilih Diharap Percepat Pemulihan Pascagempa

Senin 25 Jan 2021 11:27 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Pembukaan jalan di Majene yang sempat tertutup longsoran material karena gempa.

Pembukaan jalan di Majene yang sempat tertutup longsoran material karena gempa.

Foto: BNPB
Beban tugas menanti keduanya dengan gerakan perubahan dan pembangunan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan calon Bupati Majene, Andi Achmad Syukri dan Wakil Bupati Arismunandar yang baru saja ditetapkan sebagai pemenang pilkada diharapkan fokus program percepatan pemulihan setelah gempa. Ketua DPW Badan Kemunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulbar Suardi dalam keterangannya di Makassar, Senin (25/1) mengatakan beban tugas menanti keduanya dengan gerakan perubahan yang digaungkan selama tahapan kampanye lalu.

Badan Kemunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sebagai bagian dari masyarakat Majene menitipkan secercah harapan besar untuk mewujudkan semangat perubahan di Bumi Assamallewung itu. Suardi merasa optimistis pasangan pilihan masyarakat Majene dengan tagline Ast-Aris akan mampu menangani persoalan yang dihadapi masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Majene.

"Saya ucapkan selamat untuk Ast-Aris menahkodai Majene untuk lima tahun kedepan. Rakyat tentu menunggu gebrakan melalui visi misi. Terkhusus mewujudkan program pembangunan rumah tahfidz setiap kecamatan," kata Suardi.

Baca Juga

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene 2020 pada Ahad (24/1). Dalam kesempatan itu, pasangan nomor urut 02H Andi Achmad Syukri– Arismunandar resmi ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada2020.

Pada kesempatan tersebut berita acara penetapan ditandatangani oleh Komisoner KPU dan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Majene.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA