Senin 25 Jan 2021 10:59 WIB

Manchester United Menang 3-2 atas Liverpool

..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Mason Greenwood (tengah) berusaha mengontrol bola dibayangi para pemain Liverpool dalam pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Aksi pemain Liverpool Muhamed Salah dalam pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

Marcus Rashford (tengah) mencetak gol kedua bagi Manchester United dalam pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (25/1) dini hari WIB. (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

Marcus Rashford dari Manchester United, kanan menarik kembali pemain Liverpool Fabinho yang jatuh pada pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 24 Januari 2021 (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

Bruno Fernandes (Kiri) dari Manchester United memanfaatkan tendangan bebas untuk memimpin 3-2 selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Manchester, Inggris, 24 Januari 2021. (FOTO : EPA-EFE/Phil Noble )

Bruno Fernandes dari Manchester United, kanan, merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 24 Januari 2021. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

Bruno Fernandes dari Manchester United, berjaga-jaga saat tembakannya dari tendangan bebas langsung melewati tembok dan masuk ke dalam gol 3ed untuk timnya selama pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris , Minggu, 24 Januari 2021. (FOTO : Phil Noble/Pool via AP)

Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka, kiri, dijegal oleh Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan sepak bola putaran ke-4 Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 24 Januari 2021. (FOTO : Phil Noble / Pool viai AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, , JAKARTA -- Manchester United berhasil meraih tiga poin saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement