Senin 25 Jan 2021 07:39 WIB

Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim

UEA dorong kampanye vaksinasi Covid-19.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah
Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim . Fasilitas Adnec untuk relawan uji coba vaksin Covid-19 Uni Emirat Arab (UEA).
Foto: Khaleej Times
Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim . Fasilitas Adnec untuk relawan uji coba vaksin Covid-19 Uni Emirat Arab (UEA).

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Departemen Pengembangan Komunitas di Abu Dhabi (DCD) baru-baru ini mengadakan pertemuan virtual dengan para pemimpin tempat ibadah non-Muslim dan perwakilan komunitas dan kelompok sosial di Uni Emirat Arab (UEA), baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, komunitas non-Muslim UEA diapresiasi atas kontribusi menanggulangi Covid-19.

Dilansir di Gulf News, Senin (25/1), pertemuan online tersebut menyoroti peran kunci mereka dalam mendukung kampanye pemulihan nasional yang sedang berlangsung terkait dengan pandemi Covid-19. Pertemuan itu terjadi setelah kunjungan DCD ke tempat ibadah non-Muslim untuk mendorong orang-orang agar menggunakan vaksin Covid-19 di bawah kampanye 'Pilih Vaksinasi'.

Baca Juga

Kampanye itu diadakan atas kerja sama dengan otoritas kesehatan Abu Dhabi sesuai dengan tindakan pencegahan negara itu. Langkah-langkah untuk memerangi virus dan melindungi kesehatan dan keselamatan komunitas lokal.

Semangat komunitas

Selama acara berlangsung, ketua DCD Mugheer Khamis Al Khaili mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin agama dan perwakilannya saat dia menunjukkan pentingnya integrasi sosial dan kohesi di Abu Dhabi. Hal ini, kata dia, merupakan modal kuat untuk memperkuat kesiapannya dalam mengatasi tantangan apa pun.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement