Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim

Senin 25 Jan 2021 07:39 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah

Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim . Fasilitas Adnec untuk relawan uji coba vaksin Covid-19 Uni Emirat Arab (UEA).

Bantu Perangi Covid-19, UEA Apresiasi Komunitas Non-Muslim . Fasilitas Adnec untuk relawan uji coba vaksin Covid-19 Uni Emirat Arab (UEA).

Foto: Khaleej Times
UEA dorong kampanye vaksinasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Departemen Pengembangan Komunitas di Abu Dhabi (DCD) baru-baru ini mengadakan pertemuan virtual dengan para pemimpin tempat ibadah non-Muslim dan perwakilan komunitas dan kelompok sosial di Uni Emirat Arab (UEA), baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, komunitas non-Muslim UEA diapresiasi atas kontribusi menanggulangi Covid-19.

Dilansir di Gulf News, Senin (25/1), pertemuan online tersebut menyoroti peran kunci mereka dalam mendukung kampanye pemulihan nasional yang sedang berlangsung terkait dengan pandemi Covid-19. Pertemuan itu terjadi setelah kunjungan DCD ke tempat ibadah non-Muslim untuk mendorong orang-orang agar menggunakan vaksin Covid-19 di bawah kampanye 'Pilih Vaksinasi'.

Kampanye itu diadakan atas kerja sama dengan otoritas kesehatan Abu Dhabi sesuai dengan tindakan pencegahan negara itu. Langkah-langkah untuk memerangi virus dan melindungi kesehatan dan keselamatan komunitas lokal.

Baca Juga

Semangat komunitas

Selama acara berlangsung, ketua DCD Mugheer Khamis Al Khaili mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin agama dan perwakilannya saat dia menunjukkan pentingnya integrasi sosial dan kohesi di Abu Dhabi. Hal ini, kata dia, merupakan modal kuat untuk memperkuat kesiapannya dalam mengatasi tantangan apa pun.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA