Senin 25 Jan 2021 05:57 WIB

Wanita Ini Dipercaya Sebagai Penerus Didi Kempot

Ajang kontes menyanyi The Next Didi Kempot sudah memasuki puncaknya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mira Pemenang The Next Didi Kempot
Mira Pemenang The Next Didi Kempot

VIVA – Ajang kontes menyanyi The Next Didi Kempot sudah memasuki puncaknya. Dalam grand final ada Hendi, Zita, Alya, Nando, Mira, Sulton, dan Pawestri yang siap memperebutkan gelar juara beserta hadiahnya.

Babak final diberi nama Jagoan Manggung. Acara berjalan dengan megah dan meriah bersama penampilan bintang tamu Judika dan Happy Asmara. 

Kehadiran keluarga mendiang Didi Kempot diwakili anaknyam Staso dan istrinya, Putri. Sementara di bangku juri ada Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan Iis Dahlia sebagai juri tamu.

Malam itu diumumkan juaranya, baca artikel ini untuk mengetahui informasi ini selengkapnya.

Acara tersebut dibuka dengan permainan gamelan Mira Grand Finalis asal Nganjuk, Mira. Ia mendapat standing ovation dari Via Vallen, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan Iis Dahlia. Iis Dahlia menganggap skill Mira sebagai pemenang dari The Next Didi Kempot begitu flawless tanpa cela.

“Mira.. kamu perfect malam ini,” puji Iis Dahlia.

Kualitas talenta para Grand Finalis malam itu memukau para juri. Mereka menyaksikan bagaimana para peseeta berkembang seiring kompetisi berlangsung.

“Malam hari ini kami menyaksikan sendiri bagaimana mereka berproses dari kemarin mereka tampil di babak awal sampai di babak Grand Final ini. Mereka benar-benar bisa menunjukkan kualitas mereka dan bagi saya mereka punya karakter yang berbeda,” kata Danang.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement