Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Duet Joao Felix-Luis Suarez Pastikan Kemenangan Atletico

Senin 25 Jan 2021 05:24 WIB

Red: Israr Itah

Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid Luis Suarez seusai menjebol gawang Valencia dalam lanjutan La Liga.

Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid Luis Suarez seusai menjebol gawang Valencia dalam lanjutan La Liga.

Foto: EPA-EFE/BALLESTEROS
Atletico yang sempat tertinggal menaklukkan Valencia 3-1 di La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kombinasi Joao Felix dan Luis Suarez membuat Atletico Madrid tak teradang. Los Rojiblancos bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Valencia 3-1 di kandang dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (25/1) dini hari WIB. 

Valencia memimpin secara mengejutkan pada menit ke-11 dengan tendangan jarak jauh yang tak terhentikan dari gelandang Serbia Uros Racic. Namun sang pemimpin liga merespons pada menit ke-23 ketika Felix menjulurkan kaki untuk menyambut bola sepak pojok dan berbuah gol penyama pada laga di Stadion Wanda Metropolitano.

Penyerang Portugal itu kemudian memanfaatkan bola terobosan untuk melancarkan serangan balik cepat pada awal babak kedua. Pergerakannya melepaskan Suarez, yang melakukan beberapa sentuhan sebelum melepaskan percobaan ke tiang jauh dari sudut sempit untuk membawa Atletico balik memimpin.

Baca Juga

Pemain pengganti Angel Correa kemudian menyelesaikan pergerakan apik dari Marcos Llorente pada menit ke-72 untuk memastikan kemenangan liga ketujuh berturut-turut untuk tim asuhan Diego Simeone. Atletico memimpin klasemen dengan nilai 47, unggul tujuh angka dari rival Real Madrid di posisi kedua. Atletico juga punya satu pertandingan tersisa lebih banyak.

Sementara Valencia belum beranjak dari posisi 14. Los Che baru mengumpulkan nilai 20 dari 20 pertandingan. Kekalahan di Wanda Metropolitano merupakan yang kedelapan di liga musim ini.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA