Senin 25 Jan 2021 05:14 WIB

McKennie Tegaskan Tantangan Juventus untuk Duo Milan

Juventus terpaut 7 poin dari AC Milan di puncak dengan satu laga sisa lebih banyak.

 Gelandang Juventus Weston McKennie
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Weston McKennie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Weston McKennie menegaskan tantangan Juventus untuk dua tim Kota Milan, AC Milan dan Inter, seusai menyumbangkan satu gol saat La Vecchia Signora menundukkan Bologna 2-0 di Stadion Allianz, Turin, Ahad (24/1).

Kemenangan itu membuat sang juara bertahan menyodok ke empat besar klasemen Serie A Italia, memanfaatkan penuh momentum kegagalan duo Milan mendulang kemenangan semalam. 

Baca Juga

Milan takluk 0-3 dari Atalanta ketika Inter bermain nirgol melawan Udinese. Sehingga, Juventus kini hanya terpaut tujuh poin dari Milan puncak klasemen dan lima poin di belakang Inter yang menduduki posisi kedua. Juventus juga baru memainkan 18 pertandingan, satu lebih sedikit dari duo Milan.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami, kedua klub Milan kehilangan poin kemarin," kata McKennie kepada DAZN.

"Kami memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan di Turin, kami mendekat tiga poin, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir musim, kita lihat saja siapa yang akan menang lebih banyak," tambah mantan pemain Schalke 04 itu.

McKennie mengemas...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement