Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Kalah 3-1, Napoli Gagal Tembus Empat Besar

Senin 25 Jan 2021 01:39 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pemain Verona Mattia Zaccagni berhasil mencetak gol pada menit ke-79 saat Verona melawan Napoli di ajang Liga Italia

Pemain Verona Mattia Zaccagni berhasil mencetak gol pada menit ke-79 saat Verona melawan Napoli di ajang Liga Italia

Foto: Filippo Venezia/EPA
Kalah dari Verona, Napoli harus puas di posisi enam Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli melanjutkan nasib buruknya pada pekan ini setelah mereka takluk 1-3 dari Verona, meski Hirving Lozano mengukir gol tercepat sepanjang sejarah Partenopei saat laga yang dimainkan di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona baru berlangsung sembilan detik.

Pasukan Gennaro Gattuso yang kalah 0-2 dari Juventus pada pertandingan Piala Super Italia pada tengah pekan membuka keunggulan melalui gol Lozano saat pertandingan belum berusia semenit.

Namun tuan rumah Verona menyamakan kedudukan melalui gol Federico Dimarco pada menit ke-34, dan berbalik unggul melalui gol Antonin Barak pada menit ke-62 dan gol Mattia Zaccagni pada menit ke-79, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Bagi Verona, kemenangan itu membuat mereka tetap berada di posisi kesembilan dengan 27 poin, hasil yang membuat mereka tetap mengincar tiket Eropa untuk musim depan.

Sedangkan Napoli gagal kembali menembus empat besar dan tertahan di posisi keenam dengan 34 poin. Lozano membawa Napoli unggul cepat dengan memanfaatkan operan Diego Demme dan kesalahan Dimarco untuk melesakkan bola ke gawang tuan rumah.

Itu bukan gol tercepat di Liga Italia musim ini, namun merupakan gol tercepat sepanjang sejarah Napoli. Gawang Verona kembali terancam saat Demme melepaskan sepakan voli yang masih dapat ditahan kiper Marco Silvestri.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA