Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Ozil Sampaikan Salam Perpisahan Mendalam untuk Arsenal

Senin 25 Jan 2021 00:51 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

mesut ozil berpose di depan rumah

mesut ozil berpose di depan rumah

Foto: instagram
Mesut Ozil sampaikan pesan bagi fans setelah tujuh setengah tahun bermain di Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesut Ozil berterima kasih kepada Arsenal atas perjalanan yang luar biasa setelah kepergiannya ke Fenerbahce dikonfirmasi. Dan dia menegaskan dirinya pergi tanpa dendam meski tidak bermain selama hampir setahun.

Ozil mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Arsenal sepekan yang lalu dan kepindahannya ke Turki sekarang telah diselesaikan, mengakhiri masa tinggalnya selama tujuh setengah tahun di Emirates.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas perjalanan luar biasa ini selama tujuh setengah tahun terakhir," kata Ozil, yang tidak bermain untuk The Gunners sejak Maret, dengan kontrak senilai 350 ribu poundsterling per pekan dan akan berakhir musim ini.

Ia merasa dukungan yang dirasakan dari tim dan fans selama membela the Gunners benar-benar luar biasa dan merupakan sesuatu yang akan selalu ia syukuri. "Bersama-sama kami memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Penggemar Arsenal akan selamanya berada di hati saya," katanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Edu Gaspar karena membantu memberikan solusi yang profesional dan bermartabat dalam beberapa hari terakhir, dan saya berharap semua orang di klub ini yang terbaik dalam upaya mereka untuk terus membawa Arsenal kembali ke puncak, tempat kami berada," tambahnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA