Ahad 24 Jan 2021 16:16 WIB

Dana White Mulai Ragukan Masa Depan McGregor di UFC

McGregor tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier di UFC 257.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Conor McGregor
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Presiden UFC Dana White meragukan masa depan Conor McGregor. Ia mempertanyakan rasa lapar McGregor untuk bersaing di oktagon. 

McGregor kembali ke arena UFC setelah menyatakan pensiun tahun lalu dengan kekalahan. Ia tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier pada pertengahan rounde kedua dalam pertarungan UFC 257 di Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). Kekalahan itu tak disangka karena pada rounde pertama ia begitu mendikte dan menekan Poirier.

Baca Juga

Menurut Whitem McGregor sudah menikmati kekayaan atas kesuksesannya di UFC. Tetapi ia saat ini kalah saat diunggulkan. Karena itu, motivasi McGregor untuk bersaing lagi dipertanyakan.

“Lihat, ada banyak cara yang mungkin terjadi, lebih lapar atau sudah selesai. Dia mendapat uang. Ini seperti Rocky III, ketika Anda ditawari kapal pesiar, sulit menjadi beringas saat dia hidup seperti sekarang,” kata White usai pertarungan McGregor vs Poirier, dilansir dari Daily Mail.

White mengungkapkan ketika dia masih bukan siapa-siapa, McGregor sangat lapar kemenangan. Namun saat meraih semuanya, dia mulai tak jelas.

McGregor mendapatkan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement