Ahad 24 Jan 2021 15:27 WIB

McGregor Janji Bangkit Usai Kalah dari Dustin Poirier

Dustin Poirier menumbangkan Conor McGregor pada ronde kedua.

Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Petarung UFC asal Irlandia Conor McGregor bertekad segera bangkit usai kalah KO dari Dustin Poirier pada UFC 257 yang berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). McGregor tumbang setelah tak bisa menahan ook kiri serta tendangan keras Poirier pada pertengan rounde kedua. Kemenangan tersebut membuat Poirier berhasil membalas kekalahan dari McGregor pada 2014 lalu.

“Sulit untuk mengatasi vakum dalam jangka waktu yang lama. Hanya itu. Tendangan kakinya bagus, tendangan betis rendah itu sangat bagus,” kata McGregor usai pertarungan, dilansir dari the National.

Baca Juga

McGregor juga mengakui Poirier adalah petarung. Namun, ia tak akan berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. McGregor berjanji segera kembali bangkit.

Petarung yang ngotot ingin bertarung lagi melawan Khabib Nurmagomedov itu menegaskan tak akan menolak jika kembali naik ke oktagon, tahun ini. McGregor menegaskan, sebagai seorang petarung tak boleh lepas dari bisnis ini.

"Aku akan menerima jilatanku. Jujur saja, aku berani sekali. Aku banyak bekerja. Bagus Dustin, kita satu satu, orang baik,” ujarnya.

McGregor menyampaikan akan kembali bertarung karena merasa bangga atas pekerjaannya ini. Ia bertekad akan mewakili timnya dengan penampilan lebih baik. Setelah pertarungan, McGregor akan kembali berkumpul dengan keluarganya untuk bersantai.

UFC 257 juga menampilkan pertarungan antara Makhmud Muradov yang mengalahkan Andrew Sanchez. Kemudian Marina Rodriguez menumbangkan unggulan Amanda Ribas serta kemenangan debut Michael Chandler atas Dan Hooker.

Pada UFC 257 digelar secara terbuka untuk penggemar namun terbatas. Presiden UFC Dana White mengonfirmasi penonton yang hadir berjumlah 2.600. White mengatakan acara tersebut akan menempatkan pada peringkat kedua atau tiga dengan bayaran per tayang (pay-per-view/ppv) teratas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement