Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Camilan yang Baik Dukung Tumbuh Kembang Anak

Ahad 24 Jan 2021 14:58 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Dwi Murdaningsih

Camilan (ilustrasi)

15-25 persen penyakit anak disebabkan pola makan yang kurang tepat, termasuk camilan


Camilan yang memiliki kandungan susu ataupun buah, misalnya, juga baik untuk anak. Menurut Attila, susu memiliki beragam manfaat bagi anak-anak, karena memiliki kandungan protein dan kalsium yang menunjang pertumbuhan tulang anak secara optimal. Buah juga mengandung berbagai jenis vitamin yang dapat membantu tumbuh- kembang anak dan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan RI, balita & anak usia sekolah setidaknya mengkonsumsi cemilan 2-3 porsi setiap hari.

Paddle Pop memperkenalkan logo “Cemilan Baik Untukmu” sebagai wujud komitmen dalam menerapkan standar cemilan es krim yang lebih baik dan mengedepankan kandungan baik untuk anak. Tentunya dengan rasa yang tetap enak dan disukai oleh anak.

“Melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop dibuat khusus sesuai standar nutrisi tinggi dengan kebaikan susu & buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12 gram gula dan 3 gram lemak jenuh, untuk memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan anak,” kata jelas Hernie Raharja, Foods & Refreshment Director Unilever Indonesia.

Standar ini telah mengikuti acuan dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor izin edar dari BPOM dan halal sertifikat dari MUI.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA