Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Dustin Poirier Kalahkan Conor McGregor

Ahad 24 Jan 2021 13:21 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Conor McGregor

Conor McGregor

Foto: AP/John Locher
Dustiin Poirier mengalahkan Conor McGregor pada ronde kedua ajang UFC 257.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Dustin Poirier mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan UFC  257 yang berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). Poirier membuat McGregor tak berdaya pada rounde kedua.

Kemenangan Poirier membuat dia berhasil  membalas kekalahan pada pertarungan UFC 178 September 2014 lalu. Saat itu, McGregor mengalahkan Poirier dalam waktu 1 menit 46 detik. Meskipun tak diunggulkan Poirier tampil percaya diri sejak naik ke arena pertarungan.

Baca Juga

Petarung asal Irlandia itu langsung mendesak Poirier dengan pukulan-pukulannya. Namun Poirier mampu menahan serangan Mcgregor dengan cara merobohkan badan lawannya. Itu tak lama karena McGregor berhasil kembali menekan.

McGregor membuat pelipis Poirier terluka usai ia menyikutnya. Pada ronde kedua, Poirier bermain lebih bersabar. Dan Poirer berhasil memukul McGregor bertubi-tubi hingga tersungkur dan dia pun dinyatakan sebagai pemenangnya.

Poirier sebelum pertarungan mengaku secara fakta ia tak diunggulkan. Tetapi ia tak peduli dengan catatan tersebut dan hanya fokus membalaskan dendamnya.  McGregor menandai kembalinya ke panggung UFC dengan kekalaan setelah ia menyatakan pensiun pada Juli tahun lalu. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA