Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Diramal Putus Tahun Ini, Atta: Peramal Itu Pembohong!

Senin 25 Jan 2021 05:55 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menegaskan agama Islam melarang keras ramal-meramal nasib

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabarkan kalau mereka siap menuju pelaminan. Bahkan keduanya menyebut kalau rencananya pernikahan mereka akan diadakan sebelum Ramadan.

Namun ternyata, ada ramalan yang menyebutkan kalau hubungan Atta dengan putri Anang Hermansyah itu akan kandas di tahun 2021. 

Menanggapi hal tersebut, Atta pun menyebut kalau peramal merupakan pembohong. Hal ini berawal saat seorang warganet memberikan pertanyaan kepada YouTubers tersebut, dimana banyak peramal yang meramalkan hubungan Atta dan Aurel akan kandas di tahun 2021. Lalu warganet itu pun menanyakan tanggapan mereka berdua. Selengkapnya ada di sini

Dalam channel YouTubenya, Atta menegaskan kalau dirinya tak mempercayai ramalan. Bahkan Ia menyebut kalau para peramal itu pembohong.

"Menurut gue peramal peramal itu adalah pembohong," tegas Atta seperti dikutip VIVA, Sabtu, 23 Januari 2021.

Ia mengatakan, dirinya tak mempercayai ramalan dan peramal lantaran dalam agama yang dianutnya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang patut untuk dipercaya. Sehingga Ia pun enggan mempercayai apa yang diramalkan oleh para peramal tersebut.

Bahkan Ia menyebut, jika tahun ini pernikahannya dengan Aurel jadi diselenggarakan, maka membuktikan kalau apa yang dikatakan peramal hanya omong kosong belaka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA