Ahad 24 Jan 2021 11:53 WIB

Hamil Muda, Nathalie Holscher Alami Keguguran

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sule dan Nathalie Holscher.
Sule dan Nathalie Holscher.

VIVA – Istri komedian SuleNathalie Holscher mengalami keguguran. Nathalie mengaku mengalami pendarahan hebat. Diketahui eks DJ itu sempat hamil beberapa minggu. Bahkan, Sule sempat memperlihatkan hasil USG mengenai kabar kehamilan istrinya tersebut. 

Sule dan Nathalie menggelar acara pernikahan pada hari Minggu, 15 November 2020, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mau tau cerita lengkapnya ada di sini. 

"Sebenarnya sedih tapi harus semangat ! Abis nyanyi ini aku akan share ke kalian," tulis @nathalieholscher di IGS.

"Tapi gapapa aku tetap semangat kok!Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku

Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta""Bunda harus semangat!!," tulisnya.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, Mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyatannya suamiku selalu full suport aku bgt,” tulis Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie memang telah melakukan tes kehamilan sendiri menggunakan test pack. Namun akhirnya Nathalie diperiksakan ke dokter. Bahkan Sule menyebut ada kemungkinan 50 peren bayinya jadi.

"Udah diperiksa, jadi kemarin kata dokter sudah 50/50. Jadi 50 persen tanda-tandanya jadi, lima puluh lagi nunggu sampai tanggal 30 Januari,” ujar Sule.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement