Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

McGregor Vs Dustin Poirier Adu Ketangguhan Siang Ini

Ahad 24 Jan 2021 09:26 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Conor McGregor akan berduel dengan Dustin Poirier.

Conor McGregor akan berduel dengan Dustin Poirier.

Foto: AP/John Locher
Duel Connor McGregor vs Dustin Poirier diperkirakan baru akan dimulai pukul 12.00 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) 257 yang mempertemukan Conor McGregor Vs Dustin Poirier dapat ditonton masyarakat Indonesia pada Ahad (24/1) siang. Rematch mereka termasuk ke dalam pertarungan main card yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Karena ada pertarungan yang lain, duel McGregor vs Poirier diperkirakan baru akan dimulai pukul 12.00 WIB. Laga itu menjadi main card akan dimainkan di kelas lightweight. 

Pertarungan itu akan disiarkan langsung oleh FOX Sports. Masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikannya melalui UseeTV. 

Duel itu bakal digelar di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Sebelumnya, McGregor pernah menaklukkan Poirier enam tahun silam hanya dalam satu ronde. McGregor kembali sesumbar bisa mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 60 detik. 

Baca Juga

Meski demikian, The Diamond, julukan Poirier menyatakan dirinya tidak akan kalah menghadapi McGregor.  Bagi pemilik rekor profesional 26-6-0 itu, kemenangan atas Connor 'The Notorious' bakal memiliki arti penting dalam kariernya di UFC.

"Saya tahu arti kemenangan atas Conor McGregor dalam pertarungan ini dan siapa pun yang memenangkan laga pasti bakal berjuang untuk mendapatkan prestis dan itulah alasan saya bertarung," kata Poirier dikutip dari laman MMA. 

Sejak dikalahkan McGregor, pria asal AS itu sudah tampil 13 kali di atas octagon. Beberapa petarung jempolan pun berhasil ia dikalahkan, seperti Justin Gaethje, Eddie Alvarez, Max Holloway, serta Dan Hooker. 

Poirier terakhir kali bertarung pada Juni tahun lalu ketika menaklukan Dan Hooker. Sedangkan McGregor terakhir naik oktagon pada Januari 2020.  

Meskipun memiliki waktu istirahat yang lebih lama daripada sang lawan, McGregor sudah siap menunjukkan seluruh kemampuannya ketika meladeni Poirier untuk kedua kali ini. 

"Saya bisa melakukan segalanya di atas oktagon. Saya berharap dapat menjalani dan menunjukkan semua kemampuan yang saya miliki," kata McGregor.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA